Senin, 25 Juli 2011

MAAFKAN AKU,..YA ALLAH


Aku tak tau harus dari mana aku memulainya dan aku juga tidak tau harus menulis apa, di sekujur jiwaku sudah penuh dengan luka, luka yang tak akan pernah padam karena dibakar api amarah dan juga dendam akan hidup dan kehidupan yang aku rasakan dan sepertinya tak pernah ada keadilan untuk seorang aku, ahh, apalah artinya seorang aku, mungkin tidaklah penting  bahkan tidaklah menjadi penting karena hanya akan mengotori isi dunia yang serba mewah dan teramat megah ini, kadang aku ingin menjerit, menangis, bahkan ingin membakar diriku sendiri agar tak ada lagi merasakan penderitaan seperti ini, bahkan jika tak ingat dosa aku akan memilih mati, mungkin akan lebih baik dari pada merasakan hidup tapi terasa mati. Tapi terkadang juga aku selalu bertanya dan lalu berpikir setelah melihat kenyataan yang ada, ternyata aku tidaklah seburuk dan separah apa yang ada, bahkan ada yang lebih parah dan lebih sadis dari pada keadaanku sekarang ini, dan mereka sepertinya menerima dengan lapang dada, tapi kok sepertinya aku sendiri kurang mensyukuri atas nikmat yang di berikan untuk ku, Shubhannallah, maafkan aku ya Allah, karena aku hanyalah insan ciptaanmu yang bodoh, dungu dan juga tolol yang tak pernah luput dari rasa salah dan juga dosa aku mohon ampun mu, ya Allah.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus