Senin, 25 Juli 2011

Persiapan Pra Sembako Nasional 2011

DalamPosting Awal ini Tentunya PPUK 334  berharap Kepada Rekan Pengurus Yayasan Amallillah Diseluruh Nusantara Diharapkan Dapat menyikapi seluruh Informasi Yang Beredar dengan kejernihan dan   pemikiran yang keras.
Sekian Lama Proses yang dilalui Mungkin Belum cukup Untuk Kita Berkata bahwa Program Kita "SUKSES" Jika kita hanya selalu mengharap. Kami yakin bahwasanya Proses akan selalu berjalan sesuai rencana jika kita dapat membantu sepenuhnya Ketua Umum YA

Dalam Proses Pra Sembako Berskala Nasional Ini Intruksi yang telah Kami terima adalah
Proses Legalitas Dari Tingkatan Provinsi sampai Dengan Tingkat RW harus segera di urus karena sekian banyak proses itu,  proses ini sangat vital demi keamanan bersama .

Proses diatas meliputi perizinan ke Dinas SOSIAL Baik Tingkat Provinsi ,Kabupaten Maupun Mengurus Soal Ketetapan Domisili Kantor yang akan kita buat.selain itu kesiapan yang lain yang berhubungan dengan kantor yang kita buat .

Dan ucapan terimakasih kami Kepada Semua PIHAK yang telah membantu sepenuhnya dalam kelancaran proses kami  khususnya proses legalitas Dinas Sosial yang telah Clear , Tentunya tanpa bantuan dari pihak kepemerintahan, semua ini tidak akan berhasil .

Dan kerjasama dari semua pihak penggurus dari berbagai wilayah diharap dapat membantu demi kelancaran penyebaran informasi tentang yayasan amallillah di kemudian hari .

kami Admin PPUK 334  Membuka kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam hal informasi untuk dapat mengirimkan Via Email Ke ppuk334@yahoo.co.id yang nantinya admin akan memosting ke publik melalui blog PPUK 334 ini informasi tersebut tentunya setelah melalui penyelidikan kebenarannya dan dimohon untuk menyertakan sumbernya agar semua data dapat akurat .
Sumber : yayasan amallillah 2011 blogurl:http://ppuk334.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus