Senin, 25 Juli 2011

Yayasan Amalillah & 420 Trilyun Rupiah Alam Hayali

Janji pencairan dana Yayasan Amallillah 420 Trilyun adalah janji yang ditunggu jutaan makmum pengikut Yayasan  Amalillah. Dana yang besarnya hampir setara separuh anggaran pendapatan dan belanja Republik Indonesia ini, sejak awal Yayasan Amallillah berdiri terus didengungkan berasal dari harta karun Bung Karno, mantan Presiden Republik Indonesia yang pertama yang konon tersimpan di Bank Swiss. Juga selentingan Harta Karun itu berasal dari kerajaan-kerajaan Jawa di masa lalu yang mana eksistensi harta karun itu masih ghaib keberadaannya.
Berbagai alasan baik teknis maupun kendala yang lain disampaikan oleh pihak Yayasan Amallillah, seperti belum terpenuhinya jumlah anggota yang ditarget 20 juta orang, yang disebut makmum untuk memenuhi syarat pencairan dana sebesar 420 Trilyun tersebut.
Janji Amallillah yang dikomandoi oleh Raden Aiyon Suharis Restuningrat alias Agus Winarto, selaku Pimpinan Pusat Yayasan Amallillah memang janji manis semanis madu yang bisa membuai siapa saja, yang mendengar janji-janji palsu tersebut.
Dokumen anggaran Yayasan amallillah mencatat, jika sampai dana cair di luar pembagian untuk makmum, setiap Cabang Amallillah bakal mendapatkan anggaran operasional yang nilainya hampir Rp. 2 Trilyun.


Dalam menjalankan penipuannya Yayasan Amallillah mencatut nama-nama perusahaan besar, dan bank-bank seperti Citybank dan BII. Hal tersebut dibantah oleh pihak yang dicatut namanya melalui pemberitahuan di mass media setelah diklarifikasikan tahun 2008.

Dan di tahun 2011 ini telah banyak berjatuhan korban-korban baru dari gerakan Yayasan Amallillah versi baru, dengan modus lama. Yang sangat diherankan ialah langkanya artikel Yayasan Amalillah di detik.com, kompas.com, atau di antaranews bahkan ada yang nihil sama sekali! Padahal Korban Penipuan Yayasan Amallillah, yayasan sosial yang waktu didirikan tujuannya untuk melakukan kegiatan keagamaan menurut Notaris Pendirian Akta Yayasan Amallillah Ny. Etief Moesa Soetjipto, SH  sudah MENCAPAI JUTAAN KORBAN (BACA MAKMUM).

10 komentar:

  1. Balasan
    1. wewww....brapa tahunn tuh janji di langgar...dari saya umur 15 tahun tuh,,,he2...heranya masih ada ajja yang percaya...kenapa pihak hukum kok diem ajja yhaa??

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wuaduh...., serius nih bro berita nya?!. gua udah masuk 10Jt nih gimana donk?.

    BalasHapus
  4. Banjarmasin, kelayan B Gg setiarahman

    amalilah memang Sip!! DUSTANYA.... Dengan dusta itu banyak z Manusia yg percaya karena akal sehatnya Hilang. Dengan terbuai Harta kekayaan yg akan di CAIR-KAN yg seribu-persen tidak ada DANAnya, dan korban tambah berjatuhan.

    Ayoooooo!! ikuti terus Perkembangan-nya sampai Si- R. Ayoun lehernya diGantung di PENGDILAN...

    BalasHapus
  5. http://www.facebook.com/pages/YAYASAN-AMALLILLAH/100857679995088

    BalasHapus
  6. Kalo kalian udah nonton tadi di TVRI (23 Januari 2014 jam 21.30 WIB).. itu acaranya 'YUK CARI TAHU'.
    disitu ACARA PERESMIAN PELUNCURAN SEMBAKO YAYASAN AMALLILLAH.
    CATAT: SECARA NASIONAL.
    jangan memfitnah kalau tidak punya bukti bung.

    BalasHapus
  7. KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .
    { KLIK-DISINI }

    BalasHapus