Senin, 25 Juli 2011

Yayasan Amalillah & 420 Trilyun Rupiah Alam Hayali

Janji pencairan dana Yayasan Amallillah 420 Trilyun adalah janji yang ditunggu jutaan makmum pengikut Yayasan  Amalillah. Dana yang besarnya hampir setara separuh anggaran pendapatan dan belanja Republik Indonesia ini, sejak awal Yayasan Amallillah berdiri terus didengungkan berasal dari harta karun Bung Karno, mantan Presiden Republik Indonesia yang pertama yang konon tersimpan di Bank Swiss. Juga selentingan Harta Karun itu berasal dari kerajaan-kerajaan Jawa di masa lalu yang mana eksistensi harta karun itu masih ghaib keberadaannya.
Berbagai alasan baik teknis maupun kendala yang lain disampaikan oleh pihak Yayasan Amallillah, seperti belum terpenuhinya jumlah anggota yang ditarget 20 juta orang, yang disebut makmum untuk memenuhi syarat pencairan dana sebesar 420 Trilyun tersebut.
Janji Amallillah yang dikomandoi oleh Raden Aiyon Suharis Restuningrat alias Agus Winarto, selaku Pimpinan Pusat Yayasan Amallillah memang janji manis semanis madu yang bisa membuai siapa saja, yang mendengar janji-janji palsu tersebut.
Dokumen anggaran Yayasan amallillah mencatat, jika sampai dana cair di luar pembagian untuk makmum, setiap Cabang Amallillah bakal mendapatkan anggaran operasional yang nilainya hampir Rp. 2 Trilyun.


Dalam menjalankan penipuannya Yayasan Amallillah mencatut nama-nama perusahaan besar, dan bank-bank seperti Citybank dan BII. Hal tersebut dibantah oleh pihak yang dicatut namanya melalui pemberitahuan di mass media setelah diklarifikasikan tahun 2008.

Dan di tahun 2011 ini telah banyak berjatuhan korban-korban baru dari gerakan Yayasan Amallillah versi baru, dengan modus lama. Yang sangat diherankan ialah langkanya artikel Yayasan Amalillah di detik.com, kompas.com, atau di antaranews bahkan ada yang nihil sama sekali! Padahal Korban Penipuan Yayasan Amallillah, yayasan sosial yang waktu didirikan tujuannya untuk melakukan kegiatan keagamaan menurut Notaris Pendirian Akta Yayasan Amallillah Ny. Etief Moesa Soetjipto, SH  sudah MENCAPAI JUTAAN KORBAN (BACA MAKMUM).

8 komentar:

  1. Balasan
    1. wewww....brapa tahunn tuh janji di langgar...dari saya umur 15 tahun tuh,,,he2...heranya masih ada ajja yang percaya...kenapa pihak hukum kok diem ajja yhaa??

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  3. wuaduh...., serius nih bro berita nya?!. gua udah masuk 10Jt nih gimana donk?.

    BalasHapus
  4. Banjarmasin, kelayan B Gg setiarahman

    amalilah memang Sip!! DUSTANYA.... Dengan dusta itu banyak z Manusia yg percaya karena akal sehatnya Hilang. Dengan terbuai Harta kekayaan yg akan di CAIR-KAN yg seribu-persen tidak ada DANAnya, dan korban tambah berjatuhan.

    Ayoooooo!! ikuti terus Perkembangan-nya sampai Si- R. Ayoun lehernya diGantung di PENGDILAN...

    BalasHapus
  5. http://www.facebook.com/pages/YAYASAN-AMALLILLAH/100857679995088

    BalasHapus
  6. Kalo kalian udah nonton tadi di TVRI (23 Januari 2014 jam 21.30 WIB).. itu acaranya 'YUK CARI TAHU'.
    disitu ACARA PERESMIAN PELUNCURAN SEMBAKO YAYASAN AMALLILLAH.
    CATAT: SECARA NASIONAL.
    jangan memfitnah kalau tidak punya bukti bung.

    BalasHapus