Minggu, 17 Juli 2011

YAYASAN AMALLILLAH INDONESIAKU


Sudah bukan merupakan hal baru lagi bagi masyarakat Indonesia mengenai Yaysana yang satu ini. Sebuah yayasan yang memang selalu menebar kontroversi bagi semua orang. Ya….Yayasan Amallillah ( Y A ).
Yayasan ini berdiri sekitar bulan Juli tahun 1998. Sudah sepuluh tahun YA selalu eksis dengan isu-isu yang luar biasa heboh mulai dari pencairan dana ke masyarakat, kegiatan sosial seperti bagi2 sembako, khitanan massal dll. Tidak kalah menariknya mengenai adanya pencairan dana bagi para pengurus yang jumlahnya jg sangat fantastis.
Pertanyaannya” Dari manakah dana tersebut berasal?” Blm ada jawaban yang pasti jika setiap pertanyaan itu muncul. Dulu sempat beredar berita bahwa itu adalah dana Soekarno, ataupun dana Raja-raja di tanah air. Dan yang paling baru di beritakan bahwa dana itu berasal dari Hibah luar negeri, dimana pemegang amanah dari dana tersebut tiada lain adalah Ketua Yayasan Amallillah Bp. R. Aiyon Suharis Restuningrat. Sumber lain menyebutkan bahwa Bp. R. Aiyon S.R. juga menangani pencairan dana serupa di beberapa negara.
Kegiatan YA kembali bergairah sekitar satu tahun terakhir. Mulai dari pendataan ulang makmum sampai ke tingkat pengurus. Kegiatan ini di lakukan untuk persiapan pencairan dana amanah ke makmum maupun pengurus. Hal inilah yang akhir-akhir ini gencar di bahas dan di bicarakan oleh semua orang, baik orang di luar YA maupun para pengurus.
Berbagai prosedur baru di berlakukan untuk realisasi pencairan dana tersebut. Mulai dari pendataan ulang makmum sampai perubahan badan hukum, yang semula berupa Yayasan berganti menjadi P.T. ( Perseroan Terbatas ), yang bernama PT. Bina Swasta Mandiri Indonesia.
Berbagai diklat serta penjelasan teknis dilakukan oleh Pengurus Pusat yang di selenggarakan diantaranya di hotel Four  Seosan dan juga di Wisma Kinasih yang terletak di wilayah Bogor.
Dari semua kegiatan terbaru itu menggambarkan seolah-olah dana itu memang akan segera cair dalam waktu dekat. Beberapa pengurus di level bawah yang kami kenal juga menunjukkan optimisme yang besar akan hal itu. Kebenaran akan fenomena dana hibah tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi semua orang, bahkan para anggota YA. sendiri pun tidak tahu pasti kapan dana itu akan cair.
Namun jika memang keberadaan dana itu memang benar adanya serta memang akan cair dan d terimakan kepada rakyat Indonesia yang terdaftar sebagai makmum pastilah akan membawa dampak yang sangat luar biasa.
Wallohu’alam…

kartubi, SPD, on September 12, 2008 at 9:35 am said:
MAKASIH INFO YANG BEREDAR SAAT INI LAGI DALAM PERSIAPAN PENUANGAN DANA UNTUK PPUK YANG UDAH SIAP JADI KITA TINGGAL TUNGGU AJA KARENA BATAS AKHIR TGL 24 SEPTEMBER 2008 INI AKAN MENJADI TITIK PENENTU APAKAH INI PENIPUAN ATAUKAH KENYATAAN… KITA TUNGGU AJA
FAKTA BARU :
1. SAYA MENYIMPAN REKAMAN VIDEO BERISIKAN
SESEORANG PEMEGANG AMANAH YANG
MENGKLAIM PUNYA 9.002 TON EMAS 24 KARAT
YANG MERUPAKAN ASET AMALILLAH
2. SAYA JUGA MEMPUNYAI FAKTA BAHWA DI
BANK OF CALIFORNIA DAN FINDLANDIA
TELAH DIHIBAHKAN u$ 120 JUTA DARI MR.
KCLOENT UNTUK MR. AIYON SUHARIS
RESTUNINGRAT …
SEMOGA MENJADI KENYATAAN
Saya ingin menyananyakan kepada bpk Kurtubi,SPd.
Apakah semua data yang bapak sampaikan diatas itu benar2 valid dan bisa di pertanggung jawabkan?
mohon penjelasan dan terima kasih.
Kurtubi, SPD, on September 25, 2008 at 8:58 am said:
buat AE yang terhormat, semoga anda diberkahi Allah SWT, memang secara akal mungkin anda tidak percaya terhadap rekaman video tersebut, namun jika saya katakan SAYA MELIHAT 100 % BATANGAN-BATANGAN EMAS DAN SERTIFIKAT KEPEMILIKAN SEBANYAK 9.002 TON EMAS DEMI ALLAH ITU BENAR ADANYA, INSYA ALLAH JIKA DANA AMALILLAH TURUN AKAN SAYA SEBARKAN DI YOUTUBE…. TUNGGU ADJA TANGGAL MAINKAN INI SEMATA-MATA UNTUK MEMBANTAH SIARAN TV ONE YANG BARU LALU ….
Yth. Semua Pengurus YA
mbok ya dipikir dulu, saya sudah tahu dan pernah ikut yayasan Amalillah atao yang biasa di singkat (YA) yayasan itu berdiri gak tahu kapan tepatnya. yang jelas sejak tahun 1997 saya mengikuti perkembangan yayasan tsb. tpi nyatanya BOHONG BELAKA …!!!!!!
tiap periode disuruh ganti pengurus, kalo ada penggrebekan katanya itu bukan anggota yayasan yang syah, ini yang terakhir katanya semua pengurus disuruh cap jempol.
mending gak usah dilanjutkan wahai saudara-saudaraku, sebelum kalian terperosok lebih dalam.
semoga Allah memberi petunjuk kpada hambanya yang keliru……. AMIN.

Info terbaru yang saya dapat dari hasil pertemuan KETUM dan para pengurus di tingkat atas,
- KETUM memberikan dua opsi kepada para pengurus, terkait dengan keterlambatan penyetoran data pengurus maupun makmum.
*opsi pertama di beri waktu 8 hari untuk penyelesaian laporan data makmun dan pengurus,
*opsi kedua di beri waktu 50 hari untuk pengurusan tersebut.
dari empat KORWIL yang ada, hanya KORWIL SELATAN yang mampu dengan opsi pertama ( hanya KORWIL SELATAN yang sudah menyelesaikan persyaratan yang di butuhkann ), yang lain tidak mampu karena belum menyelesaikan laporan yang di minta.
Untuk itu bagi para pengurus maupun makmum yang menginduk selain di KORWIL SELATAN segera melengkapi data maupun laporan yang di butuhkan.
Demikian info terbaru yang saya dapat semoga dapat membantu saudara2 yang membutuhkan.
ustd. Suardzi, on April 3, 2011 at 8:54 am said:
woooooooy kapan dana oprasional yg di janjikan bulan April 2011 akan meluncur?mohon segera di cairkan karna kami sudah tidak lagi dipercaya sama orang2 anggota makmum yayasan amalillah, kami di CAP sebagai orang pembohong. lama2 kami akan di CAP maling, bukan ustd lagi. dan saya tkut di gebbukin sma orang, karna yayasan ini tidak segera mencair. ma’av bukan maksud saya untuk menjelek-jelekkan yayasan ini. assalamu’alaikum wr wb.
salam sayang……
kepada para pembaca
kok bodoh kali kalian ini… masak trik2 ya kalian blm dapat kesimpulan modus2mrk.
mau tau…….
1. scr resmi intruksi dari ketum gak ada pengutipan dana kpd msrkt
2.bantuan2 ya didaerah tertentu bkin pemerintah senang.lalu di sanjung itu ktum
3.sengaja mengimingi brtrusan agar aman dan diharp
4.diliput media tertentu tp gak semua.
5.diyakinkan pengurus trtentu biar nyanyi ke bawahan.
6. percaya dfgn Y.A adalah syirik hukumnya….tnya ja pd ulama2
hi\\\ woy…..ANGGOTA yY.A….mampus lah kalian di tokoh2hi org jawa. liat aja scra politik mana ada bisa selain jawa jd RI 1 , habibi? ntar aja dilengser…..tampak lembut tp mematikan……INI ADALAH KONSPIRASI KAUM JAWA KPD RAKYAT…..

rully, on Mei 20, 2011 at 2:13 pm said:
sayah percaya YAP pasti sukses, mskipun berlarut”.
mudah”han d pembagian sembako seindonesa sukset sperti yg kita harapkan semua…
dan mlanjutkan niyat ke misi dan visi nya… amien..
sukses selalu buwat YAP.

jack, on Juni 28, 2011 at 4:22 pm said:
yayasan penipu berlindung dibalik mazhab Tuhan, adek saya kena tipu sampai sekarang masih nalangin utang gara2 yayasan penipu. kakaknya teman saya sampai meninggal gara2 nalangin hutang. janji2 surga melulu ternyata penipu. hati2 kualat lu kenak seleksi alam dan hukum Tuhan.


1 komentar:

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Ekonomi di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    BalasHapus